Tim Penyusunan Pedoman Karya Tulis Ilmiah yang diketua bapak Asman, M.Ag  mengundang tim dan seluruh dosen homebase Fakultas Syariah untuk menggelar Sosialisasi Pedoman Karya Tulis Ilmiah dan Buku Bimbingan Skripsi Mahasiswa . Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 14 Januari 2021 dan dimulai pada pukul 09.00 – 12.00  WIB di ruang Fakultas Syariah IAI Sultan Muhammad Syafiuddin Sambas.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperkenalkan Pedoman Penyusunan Karya Tulis Ilmiah dan Buku Bimbingan Skripsi Mahasiswa kepada seluruh mahasiswa semester VI khususnya pada program studi Hukum Ekonomi Syariah dan Hukum Tata Negara Fakultas Syariah yang akan memulai menuliskan  makalah, proposal skripsi dan skripsi di kampus.

Kegiatan sosialisasi penulisan karya tulis ilmiah ini dihadiri oleh Dekan dan Wakil Dekan, Ketua Prodi HES dan HTN serta seluruh dosen homebase Fakultas Syariah yang sangat kompeten dalam memberikan panduan penulisan karya tulis ilmiah. Selain mensosialisasikan pentingnya karya tulis ilmiah sebagai tuntutan formal akademik seperti makalah, proposal skripsi dan skripsi, para pembicara juga mengajak seluruh mahasiswa untuk banyak membaca karya tulis ilmiah yang sudah ada dan memulai mengungkapkan fikiran secara sistematis, sesuai dengan keilmuan hukum dalam bentuk karya tulis ilmiah sebelum menyelesaikan studinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *